meneruskan dari Bojonegorokab.go.id - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BM PR) melakukan penutupan sementara pada ruas Jalan Paldaplang Sekar. Langkah ini diambil berdasarkan hasil rapat bersama forum lalu lintas Kabupaten Bojonegoro. Penutupan mulai 21 Februari hingga 10 April 2023.  

Kepala Bidang Bina Marga 2 Dinas PU BM PR Kabupaten Bojonegoro Edi Dwi Purwanto menjelaskan penutupan sementara ini guna percepatan penyelesaian pekerjaan rekonstruksi jalan Paldaplang-Sekar untuk pelaksanaan pengecoran jalan dan penguatan tebing. 

"Demi kelancaran dan keamanan warga, pengendara bisa melalui jalan alternatif," ujarnya Selasa (21/2/2023). 

Ada dua (2) jalur alternatif yang dipersiapkan  di antaranya : 

1. Untuk pengguna jalan dari arah Kecamatan Sekar, dapat melalui jalur : Sekar - Klino - Senganten - Betek
2. Untuk pengguna jalan dari arah Kecamatan Ngasem, Ngambon dan Bubulan dapat melalui jalur : Paldaplang - Bubulan - Judeg.

Edi menambahkan, Dinas PU BM PR terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam sosialisasi rekayasa lalu lintas ruas Jalan Paldaplang - Sekar ini ke masyarakat.  Selain itu juga mengimbau dukungan penuh dari semua pihak. Termasuk warga setempat untuk turut serta membantu kelancaran proses pekerjaan.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro Andik Sudjarwo mendukung terhadap pembangunan oleh PU BM PR. 

"Dishub suporting PU BM. Prinsipnya mendukung program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan pelayanan masyarakat," ujarnya.


By Admin
Dibuat tanggal 22-02-2023
292 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
100 %
Tidak Puas
0 %